Kamis, 16 Agustus 2012

Paskibra 2012 Dikukuhkan Walikota

Sebanyak 45 orang anggota Paskibra Kota Bitung dikukuhkan oleh  Walikota Bitung Hanny Sondakh melalui upacara pengukuhan di BPU Kantor Walikota Bitung, rabu 15 Agustus 2012. Acara yang berlangsung sederhana namun penuh khidmat itu turut dihadiri oleh sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah seperti Ketua DPRD Santy Luntungan, ST, Ketua Pengadilan Negeri Bitung Ahmad Sholihin SH, MH, dandodik secata B Letkol Inf. Tiur Siahaan, seluruh Kepala SKPD Pemkot Bitung dan para orang tua anggota Paskibra. Dalam sambutannya, Sondakh mengatakan bahwa anggota Paskibra ini merupakan putra putri  terbaik dan terpilih di Kota Bitung yang telah melalui berbagai seleksi ketat kemudian diasah dan dilatih oleh tim pelatih, diharapkan mampu melaksanakan tugas mulia ini. "Lakukanlah tugas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab karena ini merupakan kepercayaan dan kehormatan tidak hanya bagi kalian tetapi juga bagi orangtua, sekolah bahkan kita semua", kata Sondakh.

Selesai pengukuhan Sondakh bersama para FKPD dan kepala SKPD yang hadir memberikan selamat kepada orang tua dan anggota Paskibra.  sementara itu paskibra yang akan bertugas pada upacara detik - detik proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang ke - 67 yang akan berlangsung di lapangan upacara kantor walikota, yakni :
1. Upacara pagi
- Pembawa baki,  Winda Gerung ( SMA Kristen Tumou tou Girian )
- Cadangan pembawa baki, Bella Agustiani ( SMA Negeri 1 Bitung )
- Pembentang Risky Tanod ( SMA Negeri 2 Bitung )
- Penggerek Allan Daleru ( SMA Kristen Bitung )
- Komandan pasukan delapan, Valens Soleman ( SMA Negeri 2 Bitung )
- Pengapit, Naomi Dudung,  ( SMA Negeri 2 Bitung ), Shinta Rotinsulu ( SMA Katolik Donbosco Bitung ) dan Indri Maluenseng ( SMA Katolik Donbosco Bitung )

2. Upacara Sore/ penurunan
- Pembawa baki,  Magdalena Tinamberan ( SMA Negeri 2 Bitung )
- Cadangan pembawa baki, Rolany Runtuwene ( SMA Negeri 1 Bitung )
- Pembentang Risky Tanod ( SMA Negeri 2 Bitung
- Penggerek Allan Daleru, SMA Kristen Bitung
- Komandan pasukan delapan, Valens Soleman  SMA Negeri 2 Bitung
- Pengapit, Cristy Rorimpandey ( SMA Negeri 1Bitung ), Cindy Wenur ( SMA Negeri 2 Bitung ) dan Frenda Terry ( SMA Negeri 1 Bitung )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar