Selasa, 26 April 2016

Lomban - Mantiri Resmikan Gedung Logistik BPBD

 
Lomban - Mantiri Resmikan Gedung Logistik BPBD


Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri meresmikan Gudang Peralatan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Bitung, 31/3.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasatsi oleh Lomban dan Mantiri didampingi Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung.

Dala sambutannya Lomban mengatakan tersedianya Gudang Peralatan dan Logistik ini akan sangat bermanfaat terhadap operasional serta mampu menunjang dan mempermudah kinerja dari unit Penanggulangan bencana di kota Bitung untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kota Bitung. Menurut Lomban  Sektor logistik dan peralatan sangat mempengaruhi 80% keberhasilan upaya penanggulangan bencana, karena dalam semua fase menanggulangi bencana, baik itu tahap pra, pada saat, hingga pasca bencana membutuhkan logistik dan peralatan."ungkap Lomban

Lanjutnya lagi, dengan adanya gedung ini, logistik dan peralatan yang ada di BPBD kota Bitung diharapkan selalu siap digunakan ketika dibutuhkan  sambil memperhatikan pentingnya pengelolaan logistik dan peralatan lewat pendataan yang baik untuk barang yang keluar masuk.

Turut Hadir dalam peresmian tersebut, Plt. Setda Kota Bitung Malton Andalangi, Kepala BPBD kota Bitung Adry Supit, serta pejabat  lingkup Pemkot Bitung lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar