Selasa, 26 April 2016

Wawali Melepas Peserta Pawai Paskah Wilayah Bitung III

Wawali Melepas Peserta Pawai Paskah Wilayah Bitung III

Wakil Walikota Bitung Ir Mantiri melepas secara resmi peserta pawai mengambil garis start di depan Gereja Baitel menuju Pertigaan Polres naik jalan 46 dan finish kembali di Gereja Baitel Girian Atas disaksikan oleh sejumlah kepala SKPD pada Sabtu (2/4).

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan kebangkitan Yesus Kristus atau diperingati sebagai hari Paskah, jemaat GMIM wilayah Bitung III sekaligus melangsungkan ibadah syukuran atas pelantikan Walikota Maximiliaan Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri.

Ibadah syukur ini dipimpin Ketua Sinode Am Sulutenggo Pdt.Lamberty Mandagi,MTh dirangkai pengutusan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota periode tahun 2016-2021.
Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah GMIM Bitung III Pdt.Frangky Kalalo,MTh dalam laporan menyampaikan bahwa kegiatan hari Paskah setiap tahun rutin dilakukan bersamaan dengan acara puncak prosesi atau pawai paskah.
Sementara, Wakil Walikota Bitung Penatua Ir.Maurits Mantiri selaku Koordinator PKB GMIM Rayon Bitung dalam sambutan menyampaikan aspresiasi atas kegiatan bernuansa religius yang dilakukan jemaat Wilayah Bitung III.
Lebih lanjut Mantiri menjelaskan program kerja Pemerintah Kota Bitung kini mengacu pada pelayanan publik yang mudah tanpa rumit.
Dirinya mengartikan setiap SKPD seperti layanan kesehatan menjadi kewajiban dari semua petugas medis untuk menjemput bola dan melayani masyarakat penuh ketulusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar