Selasa, 26 Januari 2016

Lomban Buka MUSPARLUB IKSSAT Kota Bitung




Wakil Walikota Bitung M.J Lomban membuka Musyawara Paripurna Luar Biasa (Musparlub) Ikatan Kerukunan Sangihe Sitaro dan Talaud (IKSSAT) Kota Bitung, bertempat aula Wisama Pelaut Kecamatan Maesa Rabu 13/1.

Lomban Dalam sambutan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Musparlub ini, dimana menurutnya kegiatan ini sebagai wujud eksistensi dan konsistensi IKSSAT Kota Bitung untuk terus berkontribusi bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan social kemasyarakatan bahkan menjalin toleransi antar sesama sesuai dengan cita-cita luhur IKSSAT dalam mewujudkan suatu kemajuan Kota Bitung.
Lanjutnya, menyampiakan bahwa penyelengaraan ini merupakan forum untuk mengevaluasi dan mengkaji kinerja organisasi serta sejauh mana pencapaian program kerja dan selanjutnya untuk dipertimbangkan, memilih struktur yang baik dserta menyusun program kerja Kedeikksat.
Dengan harapan melalui Musparlub ini, organisasi IKSSAT dapat mewujudkan suatu keharmonisan persamaan presepsi saling komunikasi dengan baik dan bermusyawara secara terarah yang pada intinya harus berpedoman terhadap aturan, terlebih mengenal dan mepelajari tata cara anggaran dasar dan rumah tangga serta hargailah apa yang telah diamanatkan oleh majelis Ketua Majelis Adat dan dewan pakar “harap Lomban.

Dipenguhujung acara Lomban menyematkan kartu tanda peserta Musparlub kepada sejumlah peserta, yang turut disaksikan ketua Majelis Adat IkSSAT Pdt. Emiritus Sostenes Darosa bersama dewan pakar serta seluruh Fungsionaris dan Anggota IKSSAT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar