Selasa, 26 Januari 2016

Sekot Hadiri Sertijab Kepala Kejaksaan Negeri Bitung



Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang menghadiri serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri kota Bitung dari pejabat lama Bambang Eko Mintardjo, SH kepada pejabat baru Agustian Sunaryo, SH, bertempat di Ruang Sidang Lt.IV Kantor Walikota Bitung.Kamis 7/1.

“Selama kepemimpinanya pak Eko selaku kepala Kejaksaan Negeri Bitung telah banyak memberikan  kontribusi positif terhadap Pemkot Bitung.” tutur Humiang.

Humiang dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri kota Bitung, dengan harapan agar pejabat baru dapat menunaikan amamat dengan totalitas tinggi demi hasil terbaik.

lanjutnya lagi Pemerintah kota Bitung akan senantiasa membantu semaksimal mungkin dan senantiasa menjaga hubungan baik yang tercipta selama ini dengan cara menciptakan sinergitas positif serta meningkatkan koorddinasi antara Pemerintah kota Bitung dan Kejaksaan Negeri Bitung.

Hadir dalam Sertijab tersebut Pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung, unsur Forkopimda, serta para pejabat linngkup Pemerintah kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar