Selasa, 26 Januari 2016

Wakil Walikota Resmikan Gedung IGD




Wakil Walikota Bitung M.J Lomban SE, MSI meresmikan penggunaan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) juga beberapa ruang lainnya dilingkungan RSUD manembo-nembo kecamatan matuari kamis 14/1.
Peresmian penggunaan Gedung RSUD ini ditandai dengan penandatangan Prasasti dan pengguntingan pitah yang dilakukan Wawali M.J Lomban didampingi Assisten II Salama Hashim SE, Kepala rumah sakit Dr Jeaneste Watuna serta Pdt. Frangky Kalalo MTH dan turut disaksikan para perawat RSUD Manembo-nembo.

Dalam sambutan Lomban menyampaikan bahwa peresmian ini merupakan soft Opening dimana masih ada berbagai pengembangan fasilitas rumah sakit lainnya yg masih dalam tahap pembangunan, maka kedepan pasti ada presmian grand opening dimana semua pembangunannya sudah tuntas, “kata Lomban.

Lanjutnya berharap, dengan dibangunya beberapa fasilitas gedung di RSUD ini tentunya kita dapat mampu bersaing dengan rumah sakit lainnya dan diharapkan perlu adanya pembenahan sistim program trutama kualitas pelayanan. “saya minta pimpinan RSUD beserta jajarannya dapat bersinergi untuk berbenah dan merubah mainset pelayanan menuju lebih baik, terutama mengenai alat medis, obat-obatan dan yang terpenting alat emergency harus lengkap agar lebih efektif dan berkesan professional”, “harap Lomban
Disamping itu jajaran RSUD dituntut agar bisa memberikan pelayanan yang efisien terhadap pasien dimana harus bisa menunjukan keramahan dan perhatian. Selain itu diharapkan pula jajaran kesehatan Kota Bitung dan pihak RSUD agar dapat berkolaborasi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pola “hidup Sehat agar tdak sakit”,   “harap Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar