Senin, 28 Maret 2016

Palandung Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan



Pj Walikota Bitung Drs. John Palandung membuka kegiatan Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Pengelolaan Keuangan Cepat, Tepat, Taat Kamis (24/3) di Graha Pena, Manado yang Dihadiri para kepala SKPD,  pejabat pengelola keuangan serta bendahara SKPD Pemkot Bitung.

Kegiatan Pelatihan tersebut menghadirkan nara sumber Kepala Kanwil Ditjen.Perbendaharaan Sulawesi Utara SULAIMANSYAH dan dari pihak Kejati Sulut serta nara sumber lainnya.

Palandung menyampaikan kegiatan  ini penting dilaksanakan karena peserta akan belajar banyak hal lewat Bimtek ini, antara lain mengetahui dengan jelas bagaimana prinsip keuangan Negara /Daerah, juga perencanaan dan penganggarannya serta sistem pembayaran dan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran yang benar" tutur Palandung

Palandung mengapresiasi Kepada Nara sumber yg telah berkenan memberikan Ilmu nya kepada Para peserta Bimbingan Teknis sembari berharap kedepannya prestasi WTP yang diraih Pemkot Bitung empat kali berturut-turut juga akan diraih ditahun ini dan akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

lanjutnya lagi Kepada para peserta diharapkan mampu menyerap materi yg di sampaikan Oleh Narasumber dan mengikuti Bimtek ini dengan Serius, Karena tata Cara penyusunan laporan pengelolaan keuangan daerah serta penyusunan laporan pertanggungjawaban yg akan dilakukan PPK/Tata Usaha,Kasubbag Keuangan dan Bendahara dpt menjadi lebih baik,Tertib,Efktif ,Efesien dan Tranparan ,akuntabel,Auditabel serta sesuai dengan aturan dan prosedur yang benar, tutup Pj.Walikota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar