Senin, 07 Maret 2016

Palandung : GAMKI adalah Mitra Kerja Pemerintah


Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GAMKI) harus memiliki mental yang tangguh, dewasa dan mandiri serta mampu menjadi mitra kerja pemerintah dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Ajakan tersebut di sampaikan Pj. Walikota Bitung Drs. John Palandung pada Konferensi Daerah GAMKI kesembilan yang berlangsung di Wisma Pelaut Bitung, Jumat (4/3) kemarin.

sebagai organisasi yang mewadahi kepentingan angkatan muda kristen, GAMKI adalah harapan dan cita-cita untuk membantu proses lahirnya intelektual-intelektual muda yang mampu beradaptasi dengan lingkungan dan dan sesama dalam mengaktualisasikan diri pada hal positif dan bermakna, jelas Palandung.

Karena itu Palandung mengajak, anggota GAMKI jadilah sosok pemuda yang religious, sehat, cerdas dan Mandiri. Menjunjung tinggi nilai-nilai kerohanian dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan bangsa Indonesia. Tetap teguh pada idiologi “KASIH” yang menjadi dasar kerja GAMKI serta terus melaksanakan visi misi GAMKI yaitu menjadi Garam dan Terang Dunia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bitung terpilih Maxmilian J Lomban, Plt. Sekertaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi Sekertaris umum DPP Gamki Bung Togar Napitu, SE dan Instansi terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar