Kamis, 24 Maret 2016

Palandung: Prospek Pariwisata Lembeh Sangat Menjanjikan untuk dikembangkan




Pj Walikota Bitung Drs John H Palandung MSI menilai prospek pariwisata yang tersebar di Pulau Lembeh sangat menjanjikan untuk dikembangkan dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah.
Hal ini disampiakan Palandung yang saat tersebut didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Diane Kamu SE bersama sejumlah pimpinan SKPD Pemkot Bitung saat melakukan kunjungan dan pemantauan berbagai prospek pariwisata di pulau Lembeh pada rabu 23/3.

Lanjutnya, dalam upaya memberikan kualitas yang baik di bidang pariwisata tentunya  Kita perlu lakukan  peningkatan pelayanan hingga pengembangan serta pengelolaan yang baik terutama Jasa reakresi dan hiburan guna meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian daerah, dan pulau ini Lembeh memiliki peluang terhadap terhadap hal tersebut, “ungkapnya.
Tentunya kedepan ini akan menjadi nilai jual tersendiri bagi wisata di Lembeh Khusunya Kota Bitung, ditambah lagi dengan keramah tamahan dan sopan santun masyarakatnya, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawa untuk berkunjung. “ujar Palandung.
Adapun tempat wisata yang dikunjungi Palandung berserta rombongan, di antaranya Ekowisata Mangrove yang berada di Kelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembeh Utara dan Monumen terikora, Pesisir pantai Pasir Panjang serta Patung tuhan Yesus yang terletak di Kecamatan Lembeh Selatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar