Selasa, 15 Maret 2016

Palandung Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Sulut




Komisi I Provinsi Sulawesi Utara melakukan Kunjungan Kerja (KunKer) di Kota Bitung dan diterima langsung Pj. Walikota Bitung John Palandung di dampingi Staf Khusus dan jajaran SKPD terkait, di Ruang Kerja Walikota Bitung, Jumat (11/3).

Kunjungan tersebut, tidak lain adalah untuk membicarakan beberapa poin, soal Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), masalah layanan publik, masalah ijin ritail (Alfamart&Indomart), masalah penegakan hukum dan masalah perijinan. Selaku Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut, Ferdinand Mewengkang, mengapresiasi pemerintah Kota Bitung dengan segala pencapaian sampai saat ini.

Hal senada juga di sampaikan juga anggota dapil Bitung-Minut Ibu Nety Pantouw mengapresiasi adanya sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah yang sudah terbangun di Kota Bitung

Begitu juga anggota komisi 1 Dapil Bitung-Minut Pdt. Denny Sumolang mengkritisi tentang banyaknya bisnis ritail yang tumbuh di Kota Bitung. Dia mengharapkan bisnis ini jangan mematikan usaha kecil pertokoan/warung masyarakat.
Pj. Waliota Bitung mengapresiasi akan masukan ataupun kritikan yang disampaikan Komisi I DPRD Sulawesi Utara, masukan dan kritikan ini akan menjadikan Kota Bitung lebih baik lagi kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar