Selasa, 15 Maret 2016

Palandung Hadiri HUT ke-21 Jemaat Gmim Bukit Moria




Ibadah perayaan HUT ke-21 jemaat GEMIM "Bukit Moria" Gunung Woka Wilayah Bitung VI, Pj. Walikota Bitung Drs. John Palandung, M.Si, juga dihari seluruh Pendeta GMIM Se-Wilayah Bitung VI, camat lembeh Utara Ibu Leddy Ambat, S.STP, kapolsek lembeh Utara AKP. Adrie Potolau, DANRAMIL lembeh Kapten Infanteri Derikter Umpong, anggota DPRD Komisi A Kota Bitung Luther Lorameng.

Yang dipimpin oleh Ketua Wilayah Bitung VI Pdt. Adolf K Wenas, M.Th. Dengan perenungan firman terdapat dalam Yosua 1:1-19, mengajak seluruh warga jemaat bersyukur atas berkat yang telah Tuhan berikan yang telah menolong jemaat GMIM Bukit Moria sehingga semakin hari semakin bertumbuh,” Kita bersyukur pada Tuhan karena anugera Tuhan kita bisa menikmati hidup ini dan begitu besar keajaibannya pada hidup kita,” tutur Wenas.

Sementara itu Palandung dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan HUT ke 21 jemaat GMIM "Bukit Moria" Gunung Woka, ” Semoga perayaan ini menjadi momentum yang akan selalu menyemangati seluruh komponen jemaat untuk terus bersatu dalam persekutuaan yang saling melayani dalam Kasih Kristus,” tutur Palandung,

Palandung juga berharap lewat momentum ini jemaat diajak untuk senantiasa menjaga keamanan,kerukunan antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini tercipta dan terjaga sebaliknya terus bersatu menjaga lingkungan sekitar agar tetap kondusif.”tutup Palandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar