Senin, 21 Januari 2013

Lomban Buka Rapat Kerja Pengurus IKSSAT


Sesuai dengan sub Tema program kegiatan “Bersama-sama semua Komponen Masyarakat kota Bitung, kita Pererat Kerukunan Demi Persatuan dan Kesatuan Dalam Membangun kota Bitung Tercinta”. Pengurus Ikatan Kerukunan Sangihe, Sitaro dan Talaud ( IKSSAT) gelar rapat kerja yg dilakasanakan di Gedung BPU Kantor Walikota Bitung, sabtu 19/01.
Raker dihadiri peserta IKSSAT, Dewan Pakar, Majelis Adat, Dewan Pengurus Harian, dan Rukun Angota ISSAT.  
Sekrertaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi yg juga sebagai ketua Umum IKSAT Kota Bitung Dalam Laporannya mengatakan kegiatan Ini merupakan Raker perdana pengurus IKSSAT di tahun 2013 yg membahas tentang pengambilan keputusan organisasi dengan mengadakan evaluasi atas pelaksanaan program kerja serta membahas mengenai rancangan dan menetapkan pelaksanaan program kerja selanjutnya. Untuk itu diharapakan segala keputusan yg diambil harus diperhatikan dan mematuhi seluruh ketentuan yg diatur dalam tata tertib organisasi melalui semangat kebersamaan, guna tercapinya musyawara mufakat.
Dalam Sambutan Walikota Bitung yg dibacakan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE MSi yg sekaligus Membuka Raker IKSSAT menyampaikan kiranya Raker ini menjadi wahana konsolidasi organisasi dengan menyusun program kerja yg baik, serta dapat merumuskan & mengimplementasikan program-program yg nyata dalam merespon, mengantisipasi, guna menemukan solusi terbaik. Dan diharapkan IKSSAT dapat memotivasi peningkatkan kualitas serta mengembangkan potensi ikatan dalam menunjang kemajuan organisasi guna tercapinya tujuan dalam membangun kebersamaan secara luas & bermasyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar