Senin, 02 November 2015

Andalangi Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba




Pemerintah Kota Bitung melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs Malton Andalangi membuka penyuluhan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba bertempat ruang sidang Lantai IV Kantor Pemkot Bitung, senin 26/10.
Penyuluhan ini digelar oleh Badan Koordinasi Nasional Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (Bakornas GMDM)bersama Polresta Bitung dan BNN Kota Bitung dan diikuti oleh segenap Kepala Sekolah Kota Bitung.
Andalangi dalam sambutan menapresiasi penyuluhan tersebut, dimana menurutnya hal ini sangat penting untuk diketahui oleh segenap peserta penyululuhan yaitu para kepsek, dalam upaya memberikan nilai tambah pengetahuan bagi para guru dan murid disekolahnya.
Tentunya lewat penyuluhan ini Pemkot Bitung menapresiasi atas tindakan perang terhadap narkoba sesuai tema saat ini “Bitung Fight Againts Drugs” Menurutnya, narkoba mengancam kehidupan generasi muda juga budaya berbangsa dan bernegara.
Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan informasi dan peran positif ke masyarakat, disamping itu pemerintah juga akan serius menangani masalah ini, dan dimintakan peran masyarakat dapat bergerak bersama dan turut memiliki rasa tanggung jawab dalam upaya pemberantasan serta penanggulangan permasalah tersebut. “kunci Andalangi
Sementara, Ketua Umum GMDM Jeffy Tambayomg memaparkan berbagai hal tentang bahaya Narkoba juga tindakan dan tips mengatasi atau menjahui narkoba serta peredarannya “pada intinya lewat penyuluhan ini diajak kita semua untuk mendeklarasikan perang terhadap narkoba”, “ajaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar