Selasa, 10 November 2015

Kota Bitung Masuk Nominasi Penerima Piala Adipura



Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban didampingi oleh Kepala BLH Kota Bitung dan Kadis Kebersihan Kota Bitung menghadiri pelaksanaan program Adipura 2014-2015 dimana Kota Bitung masuk nominasi penerima penghargaan Piala Adipura untuk Kota Sedang terbesih  yang diselenggarakan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia bertempat di Hotel Aryaduta Tugu Tani Jakarta pada tanggal 4 Nopember 2015.

Dalam program ini, diadakan presentasi yang dibawakan oleh Wakil Walikota Bitung dan dilanjutkan wawancara dengan dewan pertimbangan adipura, ahli persampahan dan ahli pemasaran dimana. Lomban dalam presentasinya menyampaikan terima kasih karena kota Bitung masuk dalam nominasi penerima penghargaan Piala Adipura. “ Kota Bitung merupakan kota terbersih hal ini dikuatkan dengan telah diterimanya penghargaan Adipura 8 (delapan) kali berturut-turut, “ tuturnya.

Lomban pun menambahkan bahwa kebersihan sudah membudaya pada masyarakat kota Bitung dimana setiap minggunya dilaksanakan Jumat Bersih dimana warga bersama RT dan Kepala Lingkungan beserta Aparat Pemerintahan melaksanakan kebersihan di area dekat denga tempat tinggal masing-masing. “ Penghargaan Adipura yang diraih sebelumnya merupakan bukti kerja keras pemerintah dan dukungan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, “ tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar