Jumat, 13 November 2015

Sondakh Tegaskan SKPD Segera Tuntaskan Program Kerja


Walikota Bitung Hanny Sondakh terus mengingatkan sekaligus meminta kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Bitung untuk segera menuntaskan program kerja.

"target awal desember tuntas 100 persen, untuk itu Seluruh kepala SKPD agar berupaya menuntaskan program kerjanya  dengan baik dan tepat waktu, adapun kegiatan program kerja yang bermasalah agar segera dirampungkan, begitu pula soal anggaran disetiap SKPD agar penyerapannya terarah dengan baik sehingga tidak terjadi permsalahan seperti temuan dan silpa, sebab Tahun 2015 segera berakhir”. “tegas Sondakh.

Menurut Sondakh, perencanaan pembangunan yang tidak transparan dan akuntabel akan menimbulkan pencitraan negatif terhadap kualitas pelayanan aparatur pemerintah, untuk itu diingatkan agar aparatur pemkot bekerja dengan baik dan lebih meningkatkan kinerjanya agar kesejateraan masyarakat menjadi lebih baik. “katanya.

“kedepan diharapkan semua Pimpinan SKPD selaku pengguna anggaran dan PPTK selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, hendaknya dapat mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan kerjanya dengan baik dan tepat waktu serta selalu berkoordinasi dan melaporkan hasilnya”, “kunci Sondakh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar