Kamis, 13 Oktober 2016

Pemkot Bitung Ziarah ke Makam Mantan Walikota Bitung

Dalam rangka menyambut HUT Kota Bitung ke-26 tanggal 10 Okteber 2016, Pemerintah Kota Bitung melakukan ziarah ke Makam mantan Walikota Bitung. Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban besama ketua TP-PKK kota Bitung Ny.Khouni Lomban Rawung,  bersama  beberapa Pimpinan SKPD, melakukan Ziarah ke makam mantan Walikota Bitung, Alm. Wempie Alexander Worang (Periode 1975-1979) yang bertempat di Desa Kauditan II, Minggu (9/10). Sementara itu, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri serta para Kepala SKPD lainnya di lingkungan Pemerintahan Kota Bitung melakukan ziarah ke makam Mantan Walikota Bitung Alm. Milton Kansil Mantan Walikota Bitung (Periode 2000-2005) bertempat di Desa Maumbi.

Kehadiran pejabat dilingkungan Pemkot Bitung, didampingi oleh keluarga mantan Walikota Bitung. Ziarah tersebut diawali dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam para mantan Walikota Bitung. Lomban menyampaikan bahwa Ziarah ini merupakan wujud penghargaan dan rasa terima kasih Pemkot Bitung terhadap para mantan Walikota Bitung yang telah berjasa untuk membangun dan memajukan Kota Bitung.“ "Dengan berziarah kita bisa menhayati dan mengenang jasa para pimpinan wali kota Bitung terdahulu," pungkas Lomban.

1 komentar:

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >>

    Untuk Info Lebih Lanjut :)

    BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    Ayuk Meraih Keberuntungan anda dan Meraih Hadiah Bersama BOLAVITA :

    BalasHapus