Kamis, 13 Oktober 2016

Wawali Minta Maaf Terjadi Kemacetan dalam Ivent FPSL

Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri meminta maaf kepada segenap warga juga masyarakat yang akan beraktifitas di Kota Bitung jika terhalang oleh kemacetan dalam rangaka ivent Festifal Pesona Selat Lembeh (FPSL)yang akan digelar pada 6-10 Oktober 2016. Adapun kegiatan FPSL yang menggunakan jalan seperti lomba Colorfull Run 10KM yang akan digelar 8 Oktober mulai pukul 06.00 hingga 10.00 mengambil Rute  Start dari Kantor Walikota Bitung melintasi jalan Sam Ratulangi, Yos Sudarso, A.A Maramis, Martadinata, P.M Tangkilisan kemudian belakang Hasikin, Babe Palar dan kembali ke Jl. Sam ratulangi kemudian finish kemabli di Kantor Walikota Bitung. 

Selain itu, kemacetan juga pasti akan terjadi disepanjang jalan Pelabuhan menuju Perikani yang merupakan titik pusat FPSL. Oleh karenanya diharapkan Segenap warga khusunya pengguna kendaraan bermotor yang akan melintasi jalan di Kota Bitung diharapkan mengantisipasi jalan alternative agar terhindar dari kemacetan, begitu pula bagi warga yang akan menyaksikan diharapkan selalu memperhatikan kebersihan dan saling menjaga keamanan selama FPSL berlangung, “kunci Mantiri.

1 komentar:

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >>

    Untuk Info Lebih Lanjut :)

    BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    Ayuk Meraih Keberuntungan anda dan Meraih Hadiah Bersama BOLAVITA :

    BalasHapus