Kamis, 13 Oktober 2016

Lomban Rawung Juara Lomba Wisata Kuliner

Disela kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL), Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE Msi, bersama Ny. Khouni Lomban Rawung MSi mengikuti lomba Wisata kuliner yang diadakan oleh Tim PKK kota Bitung, Minggu 9 Oktober 2016, bertempat didermaga Pelabuhan Perikani Bitung. “Kegiatan ini dilakukan untuk mempromosikan salah satu Program Pesona Wisata Budaya kota Bitung dalam hal ini melalui kuliner agar menjadi daya tarik wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal, ujar Lomban,” Ditengah berlangusngnya perlombaan, aksi gerakan olahan cara masak yang dilakukan oleh Mantiri sangat memeriahkan acara tersebut, serta sangat menghibur tim juri dan masyarakat yang menyaksikan.

Adapun peserta yang ikut dalam lomba ini dari SKPD yang terkait dan masyarakat kota Bitung, yang menjadi juara 1 (Satu) dalam perlombaan demo masak berpasangan ini adalah Walikota kota bitung Max Lomban bersama Ny. Khouni Lomban Rawung dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama ibu Ritha Mantiri Tangkudung sebagai juara 2 (Dua), Juara 3 (tiga) dimenangkan oleh Dinas Catatan Sipil, Juara harapan 1 (satu) Wakapolres Kota Bitung Kompol Suharman bersama ibu, serta juara harapan 2 oleh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit. Lomba ini di nilai langsung oleh Chef Benny Lumangkun yang datang dari ibukota Jakarta dengan menampilkan resep terbarunya kue Kelapa Singkong.

1 komentar:

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >>

    Untuk Info Lebih Lanjut :)

    BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    Ayuk Meraih Keberuntungan anda dan Meraih Hadiah Bersama BOLAVITA :

    BalasHapus