Sabtu, 01 Oktober 2016

Ribuan Peserta Hadiri Acara Puncak HUT ke-82 GMIM Bersinode

Acara Puncak perayaan HUT ke-82 GMIM bersinode yang diawali dengan Ibadah Syukur dipimpin Ketua Sinode Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dihadiri Ribuan peserta dari seluruh wilayah Sinode GMIM, dipusatkan di Stadion Dua Sudara, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Jumat, 30/9. Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban selaku ketua Umum Panitia mengatakan, kegiatan ini adalah acara puncak yang juga sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan yang selama ini dilaksanakan dalam rangka HUT GMIM bersinode dirangkaikan dengan HUT Pekabaran Injil di Minahasa."lebih dari 70% jemaat dari 113 wilayah dan 946 jemaat yang tersebar di Sinode telah hadir saat ini untuk memeriahkan kegiatan ini" ujar Lomban turut didampingi Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung.

Lomban pun berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan ini khususnya semua lapisan warga kota Bitung yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini terlaksana sesuai dengan yang diharapkan. Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dimana semua warga Sulut khususnya warga kota Bitung yang telah menjaga keamanan dan ketertiban,sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan damai.Ia pun mengajak seluruh warga Sulut untuk mendukung setiap program Pemerintah Sulut demi kesejahteraan seluruh masyarakat Sulut, dimana 60% merupakan warga GMIM."jika warga Sulut sejahtera, berarti warga GMIM juga sejahtera" tutur Dondokambey didampingi Ketua Harian Panitia Ir. Maurits Mantiri.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut diakhiri dengan pawai yang mengambil start di Stadion Dua Sudara dan Finish di depan Rumah Dinas Wakil Walikota Bitung. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Rita Tangkudung Mantiri, Plt Sekda Kota Bitung Drs. Malton Andalangi, Asisten I Sekda Provinsi Sulut John Palandung,para pendeta, unsur Forkopimda kota Bitung serta seluruh jemaat wilayah kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar