Minggu, 02 Oktober 2016

Mantiri Pimimpin Rapat Koordinasi FPSL

Wakil Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di dampingi Kapolres Kota bitung AKBP.Reindolf Unmehopa, SH, SIK beserta Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf. Deden Hendayana, bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Sabtu (1/10). Mantiri mengatakan dalam rangka kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan di laksanakan pada tanggal 6-10 Oktober 2016 nanti, bahwa tidak ada yang melakukan pendekatan totalitas keamanan artinya semua bertanggung jawab dalam hal ini. Karena ini Bitung Bahari Berseri bukan Bitung Bahari menakutkan, Maka dari itu kita harus menjadi tuan rumah yang baik dengan menunjukkan kekompakkan, keramahan dan menjaga keamanan serta kebersihan, agar pengunjung lokal maupun dari mancanegara yang datang di kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) merasa tertarik dan puas.

Lanjut Mantiri, kegiatan pariwisata lewat Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) ini bertujuan sangat penting dalam membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung, di mana FPSL ini juga dapat memberikan perbaikan di bidang industry perikanan, meningkatkan pendapatan daerah serta perkembangan Kota Bitung, karena di Kota Bitung juga kaya atas potensi kelautan serta konservasi hutan. Mantiri juga meminta agar tempat wisata kuliner harus steril, serta ralat-alat safety yang akan di gunakan para peneyelam harus benar-benar aman karena mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Turut hadir dalam rapat ini Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bitung, Direktorat PolAir Polda Sulut, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rita E. Tumewu beserta jajaran SKPD dan para undangan yang hadir dalam rapat tersebut.

1 komentar:

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >>

    Untuk Info Lebih Lanjut :)

    BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    Ayuk Meraih Keberuntungan anda dan Meraih Hadiah Bersama BOLAVITA :

    BalasHapus