Kamis, 13 Oktober 2016

Beautifying On The Sea Semarakkan Even FPSL 2016

Jumat 7 Oktober 2016. Ribuan orang turut memeriahkan acara Festival Pesona Selat Lembeh 2016 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bitung yang memprogramkan Even Pariwisata sekaligus menetapkan Calender Of Even di Kota Bitung. Rangkaian acara yang dilaksanakan sejak kemarin mengundang antusiasme dari masyarakat Kota Bitung dan Sulawesi Utara pada umumnya dan bahkan ratusan sampai ribuan Wisman dan Wisnu. Mulai dari acara pembukaan secara resmi sampai di hari yang kedua ini, Beautifying On The Sea yaitu perlombaan merias wajah (Make Up) adalah salah satu acara yang ikut diperlombakan dalam FPSL 2016 ini. Acara yang berlangsung 1 hari mulai dari pukul 16.00 ini diselenggarakan oleh PKK Kota Bitung bekerja sama dengan Produsen Kosmetik Terkemuka di Indonesia Sari Ayu Martha Tilaar turut mengikut sertakan 552 orang peserta yang terdiri dari anggota PPK yang ada di Bitung. Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra. Khounni Lomban-Rawung, MSi mengucapkan terima kasih kepada Sari Ayu Martha Tilaar karena sudah bekerjasama dengan PKK dan Pemerintah Kota Bitung dalam mensukseskan Even Festival Pesona Selat Lembeh 2016 ini. 

Diselenggarakan di tepi pantai di Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, Walikota Bitung secara langsung membuka kegiatan ini sekaligus memberikan arahan kepada para peserta dan seluruh masyarakat yang hadir bahwa pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Lanjutnya, kegiatan seperti ini sekaligus memberikan pelajaran dan bimbingan kepada masyarakat Kota Bitung khususnya perempuan untuk menjadi lebih terampil, sehingga nantinya ibu-ibu yang ada di Bitung dapat mengambil manfaat dari acara ini dan mungkin nantinya akan mencoba berusaha dibidang ini demi untuk kesejahteraan perekonomiannya.

1 komentar:

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >>

    Untuk Info Lebih Lanjut :)

    BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    Ayuk Meraih Keberuntungan anda dan Meraih Hadiah Bersama BOLAVITA :

    BalasHapus