Selasa, 08 Desember 2015

Hadapi Pilkada, Sondakh Minta Parsitipasi Aktif Masyarakat


Penyelenggaraan pesta demokrasi Pilkada baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara  dan Walikota dan Wakil Walikota Bitung pada tanggal 9 Desember 2015, Pemerintah  Kota Bitung meminta partisipasi aktif masyarakat untuk  menggunakan hak pilih dan turut serta menjaga stabilitas keamanan. Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau semua pihak yang terkait untuk mempersiapkan perhelatan pesta demokrasi tersebut dengan maksimal sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan sukses, ” Mari kita sukseskan pilkada ini, melalui partisipasi aktif bagi yang sudah mempunyai hak pilih, “ tuturnya.

Ditambahkannya lagi, Sondakh meminta KPU Bitung harus memaksimalkan perannya untuk mematangkan rangkaian pilkada yang akan dilalui hingga selesainya.  “Kita Berharap jangan sampai ada masyarakat yang sudah punya hak pilih namun tidak bisa menggunakan hak pilihnya apalagi golput, “ tuturnya.

Sondakh juga menghimbau kepada masyakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban karena dengan pilkada ini akan terjadi perbedaan pendapat terhadap calon yang dipilihnya apalagi kota Bitung memiliki 7 (tujuh) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. “ jangan hanya pilkada, masyarakat menjadi terpecah, mari kita hormati perbedaan pendapat diantara kita, “ tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar