Senin, 14 Desember 2015

DWP Pemkot Bitung Rayakan Gelar HUT ke-16 dirangkaikan Ibadah PraNatal



Bitung, 8 Desember 2015. Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Kota Bitung merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 dengan tema “Peningkatan Kwalitas Hidup Perempuan Menuju Ketahanan Keluarga” dirangkaikan dengan Ibadah Sambut Natal yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si selaku dewan penasehat DWP dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Kota Bitung Ny. Telly Humiang-Muhaling berserta Pengurus dan anggota DWP Pemkot Bitung. Kegiatan ini bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung.

Ny. Telly Humiang-Muhaling menyampaikan ASN sebagai aparat pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program pemerintah wajib mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi, tidaklah lepas dari peran serta dan partisipasi anggota DWP. “Pengembangan organisasi kedepan harus lebih baik lagi, yang didukung dengan peningkatan kualitas seluruh anggota DWP di tanah air. Ini akan memperkuat dan mendorong peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa,” Pungkasnya.

Humiang yang membawakan sambutan Walikota Bitung menyampaikan bahwa peran serta Dharma Wanita Persatuan sebagai isteri Aparatur Sipil Negara sangatlah penting. “ Selamat HUT ke-16 DWP dengan momentum perayaan HUT ini dapat menjadikan DWP sebagai organisasi yang selalu mendukung dan berpartisipasi dalam melaksanakan program dan kebijakan pemerintah, “ tuturnya.

Humiang pun mengajak kepada seluruh anggota DWP untuk berpartisipasi lewat pemberian hak suaranya pada pesta demokrasi Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walkikota Bitung. “ Akhir Kata kami selaku pemerintah kota Bitung mengucapkan selamat melaksanakan perayaan natal 25 Desember dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2016, “ ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan lilin kue ulang tahun serta pemotongan kue sebanyak 16 bagian sebagai tanda HUT. Kemudian dilanjutkan dengan Ibadah  Sambut Natal dan penyerahan diakonia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar