Selasa, 08 Desember 2015

HUT ke-16 DWP Persatuan Provinsi Sulut Gelar Berbagai Kegiatan



Bitung, 30 November 2015. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-16, Dharma Wanita Persatuan di Provinsi Sulawesi Utara melakukan pencanangan berbagai kegiatan diantaranya diawali pasar murah yang bertempat di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Pj Gubernur Ny.  Dra.  Tri Rachayu Sumarsono yang juga selaku penasehat DWP Provinsi Sulut bersama Ketua dan pengurus DWP Provinsi Sulut. Hadir juga dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si, Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung  Ny. Khouni Lomban-Rawung dan Ketua DWP Kota Bitung Telly Humiang-Muhaling serta pejabat pemkot Bitung.

Dalam sambutannya mewakili pemerintah kota Bitung menyampaikan  ucapan terima kasih dan mengapresiasi positif kepada DWP Provinsi Sulut yang menempatkan pencanangan kegiatan di Kelurahan Tandurusa Kota Bitung dalam rangka HUT ke-16 DWP. “ Kami berterima kasih atas kepedulian kepada Penasehat dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara telah melaksanakan pasar murah yang menjual kebutuhan sehari-hari berupa sembako dengan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat, “ tuturnya.

Penasehat DWP Provinsi Ny. Tri Rahayu Sumarsono menyampaikan pencanangan berbagai kegiatan salah satunya menggelar pasar murah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-16 Dharma Wanita Persatuan tahun 2015 di provinsi Sulawesi Utara yang dirangkaikan dengan kampanye 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan. “ sehubungan dengan itu, selaku ketua TP PKK Provinsi Sulut saya merespon positiv terselenggaranya kegiatan hari ini seraya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-16 kepada segenap keluarga besar DWP Provinsi  Sulawesi Utara dan berterima kasih atas konstribusi positif kepada semua pihak yang membantu kegiatan ini, “ tuturnya.

“ dengan momentum HUT ke-16 mari kita lakukan instropeksi diri dan melakukan inovasi-inovasi jati diri, peran dan karya DWP dalam dinamika berorganisasi, “ tuturnya. Kegiatan ini dibuka langsung oleh ibu Pj. Gubernur yang ditandai dengan pemukulan tentengkoreng bersama, pelepasan balon udara  dan penyematan pin 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan serta dilanjutkan penyerahan sembako yang dijual kepada masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar