Selasa, 08 Desember 2015

Mandak : Kinerja Lebih di Tingkatkan




Kamis, 3/12. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bitung Drs. Alfred Mandak pimpin rapat keasistenan yang diikuti oleh Kepala Bagian, Kasubag, Staf dan Tenaga Harian Lepas. Rapat Kerja ini bertempat di Ruang Lantai II Dinas Pendapatan Daerah Kota Bitung. Adapun Bagian dibawah keasistenan ini yaitu, Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kota Bitung, Bagian Pemerintahan Setda Kota Bitung, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bitung dan Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Setda Kota Bitung.

Mandak menyampaikan bahwa rapat kerja ini untuk memantapkan koordinasi dan menjalin kekompakan kerja antara keasistenan I dengan bagian – bagian yang dibawahinya dan mengingatkan untuk Kinerja Lebih di Tingkatkan,juga bahwa Realisasi anggaran harus jelas peruntukannya serta kelengkapan administrasi harus jelas, dan dalam melaksanakan realisasi atau pemasukkan dokumen tagihan anggaran harus dipercepat mengingat batas cut off/tutup buku berakhir tanggal 15 Desember 2015.” Setiap melakukan realisasi harus sesuai dengan peruntukannya agar tepat sasaran, “ tuturnya.
 Lanjutnya, Bagian yang masih mendapat rapor merah realisasi anggaran harap diperhatikan untuk itu saya mintakan agar diperbaiki disisa akhir tahun ini karena sangat penting“ tegasnya. “ Setiap bagian harus memahami dengan tupoksinya masing – masing,  dengan begitu apapun informasi yang dibutuhkan pimpinan bisa disampaikan dengan baik “ tutup Mandak.

Menurut Erwin Kontu, SH selaku Kepala Bagian Humas Setda Kota Bitung,menjelaskan bahwa Bagian Humas sangat membutuhkan staf bagian Peliputan karena mengingat bagian humas selalu turun lapangan meliput setiap kegiatan Pemkot untuk itu di tahun depan agar dapat diatur. Dalam realisasi Deviasi anggaran humas selalu berada di zona Biru dalam posisi aman . Hadir juga dalam rapat ini Kabag Pemerintahan Setda Kota Bitung, Jerry Kalalo, dan Kabag Kesra Setdakot Betty Worung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar