Selasa, 22 Desember 2015

Pemkot Dukung Berdirinya Perusahaan Industri di Bitung



Pemerintah Kota Bitung sangat mendukung berdirinya perusahaan di Bitung sebab sangat membantu dalam memberikan konstribusi kepada pemerintah dalam menambah nilai PAD serta membuka kesempatan kerja, memperkuat dalam penyediaan dan pendistribusian BBM dalam negeri, juga sehubungan Kota Bitung sementara melaksanakan berbagai proyek pembangunan KEK, IHP dan TOL yang kesemuanya mebutuhkan Sumber Energi.

Demikian disampaikan Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI saat menghadiri peresmian terminal bahan Bakar Minyak (BBM) PT. AKR oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said didampingi Penjaabat Gubernur Sulut Sonny Sumarsono, bertempat Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir pada kamis 17/12.
Menteri sudirman said Dalam sambutannya, menapresiasi dan berharap komitmen PT AKR dalam merealisasikan pembangunan infrastruktur penyimpanan BBM untuk mendukung kegiatan izin usaha niaga BBM sesuai izin yang diberikan pemerintah demi mendorong berbagai pertumbuhan ekonomi di Bitung, “Jelas Said.

Sementara Sony Sumarsono menambahkan semoga dengan dibangunya indutri ini dapat menjadi distributor sumber energi yang berkonsisten berjalan selama jangka panjang, “ujar sumrsono saat mendampingi Menteri saat memantau lokasi industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar