Senin, 01 Februari 2016

Lomban : Warga KGPM Wujudkan Tekad Iman Membangun Gereja







Wakil Walikota Bitung M.J Lomban mengajak segenap Warga KGPM untuk Wujudkan tekad iman dalam membangun Gereja. “Tentunya suatu Pembangunan dilakukan dengan motivasi yang benar dan murni, bukan untuk kepentingan pribadi tertentu, dan hal ini menimbulkan kebangunan rohani yang luar biasa yang membuat seluruh umat Tuhan mengambil tekad bersama untuk selalu hidup sesuai dengan kehendak Tuhan. Oleh Karenanya pembangunan yang dikerjakan bersama-sama sesuai dengan bagian masing-masing ini menimbulkan rasa syukur yang mendorong umat Tuhan mengambil tekad bersama demi kemuliaan Tuhan”.

Demikian disampaiakan Lomban saat mendampingi Mantan Gubernur Sulut S.H Sarundajang saat membawakan materi pada kegiatan sidang tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tahun 2016 bertempat Sidang Bukit Sion Kasawari Kecamatan Aertembaga, Rabu 27/1.

Sementara mantan Gubernur Sulut S.H Sarundajang lewat materinya mengajarkan tentang penjabaran mengenai Alkitab dan pandangan Dunia serta bagaimana Masyarakat membentengi diri dalam menghindari paham radikal serta penyebarannya, sebagaimana hal ini merupakan wujud dari tema kegiatan sidang tahunan KGPM yakni Tuhan mengangkat kita dari samudera raya sebagai mana sub tema memperkokoh komitmen kebangsaan ditengah pruralitas bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar