Senin, 29 Februari 2016

Palandung Hadiri HUT Ke-52 Jemaat GMIM Efrata I




Sabtu 27/2. Penjabat (Pj) Walikota Bitung Drs John H. Palandung MSi mengahadiri ibadah syukur HUT ke-52 Jemaat GMIM Efrata I Bitung Timur Wilayah Bitung Dua belas, sekaligus menyaksikan pengutusan Pendeta Emy Olke Pinontoaan STH dan penerimaan Pendeta Andrew Fransosco Gontha STH yang ditakbiskan oleh Pendeta Petra Rembang STH MTH.
Dalam sambutan Palandung menyampaikan selamat kepada segenap Jemaat Efrata I,  dimana lewat momentum HUT ke-52 ini kiranya jemaat lebih berkembang dan dapat lebih meningkatkan kualitas iman lewat pelayanan dalam berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari.
Adapun momentum pisah sambut pendeta saat ini, kiranya para pelayan Tuhan dapat menciptakan trobosan yang positif sebagaimana amanat yang diperintahkan Tuhan dengan penuh tanggung jawab.
Selain itu diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik serta saling menopang bersama segenap Jemaat dengan selalu membangun sinegitas dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebab lewat kebersamaan segala program pembangunan Gereja pasti dapat berjalan dengan baik, seraya juga mengajak segenap jemaat untuk mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah, “kunci Pj Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar