Minggu, 07 Agustus 2016

Mantiri Pimpin Apel Pembukaan Kegiatan HUT RI ke-71

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan Pembukaan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 di lingkup  Pemerintah kota Bitung diawali dengan apel olahraga yang dipimpin Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat (5/8).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan pelaksanaan kegiatan ini sebagai simbolis pembukaan rangkaian acara dan kegiatan untuk memperingati HUT RI, yang juga menjadi momentum yang sangat baik untuk lebih merekatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai komponen anak bangsa di Kota Bitung."saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berupaya demi terselenggaranya acara ini, dan kepada kita semua yang boleh hadir mengikuti apel olahraga ini" ungkapnya.

Menurut Mantiri lewat momentum ini pula akan mampu meningkatkan kesadaran seluruh komponen bangsa Indonesia termasuk masyarakat kota Bitung, bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa, oleh karena itu kepada anak perlu diberikan bekal Keimanan, Kepribadian dan kecerdasan serta semangan kebangsaan,"sehingga dapat tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur, bersusila, cerdas, dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa." jelas Mantiri.

Lewat kesempatan itu pula Mantiri bersama Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung melepas peserta gerak jalan dan selanjutnya malakukan jalan sehat bersama dilanjutkan dengan senam Zumba diikuti ratusan peserta lainnya dari Sekolah, SKPD lingkup Pemkot Bitung, serta instansi terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar