Senin, 29 Agustus 2016

MaMa Buka Konsultasi Pemuda Sinode GMIM

Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri membuka secara langsung Kegiatan Konsultasi Pemuda Sinode GMIM digelar di Jemaat Smirna, Kelurahan Batu Lubang, Kecamatan Lembeh Selatan, Jumat (26/8). Kegiatan yang menghadirkan ribuan Penatua Pemuda dan Pendeta dari 939 jemaat dan 111 wilayah GMIM ini, diawali dengan Ibadah Syukur pembukaan yang dipimpin Pdt. Richard Mengko, M.Th selaku Wakil Sekertaris Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIM, yang mengambil perenungan Alkitab di Titus 2:6-7.

Lomban dalam sambutannya mengatakan pemuda GMIM harus menjadi teladan, berintegritas, cerdas dan bermoral. "Untuk menjadi pemuda yang bermoral tidak lepas dari cara kita bertingkah laku, sopan santun, dan sikap kita di tengah-tengah masyarakat, "ujar Lomban. Pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dimana para peserta terdiri dari Komisi Sinode dan seluruh Penatua Pemuda Jemaat, dan  akomodasi seluruhnya ditanggung jemaat di wilayah Bitung IV. Hal tersebut disampaikan Pnt. Ir. Maurits Mantiri  selaku Ketua Umum pelaksanaan kegiatan tersebut. Lanjutnya lagi, para Penatua Pemuda se-Sinode GMIM yang hadir diharapkan memberi diri dan semangat untuk berani berkarya, berani berdaya dan berani bekerja untuk TUHAN. "Bukan hanya membawa dampak bagi pelayanan yang baik dan benar, tetapi juga berani mengakui bahwa Tuhan ada di dalamnya, "pungkas Mantiri.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini akan membahas dan mengevaluasi berbagai program yang akan dilaksanakan tahun depan dalam berbagai bidang antara lain Festival Seni Pemuda Sinode GMIM (FSPG), Perkemahan Karya Pemuda GMIM, dan rencana selebrasi Paskah Pemuda GMIM tahun 2017 mendatang. Turut hadir pada kegiatan tersebut Staf Ahli bidang Politik Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Star Wowor, Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, dan Plh. Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Geraldi Mantiri.

1 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb... bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com
    semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan hub K.H. JAYA di no 0851 4534 1286 Info lengkap KLIK DISINI






















































    BalasHapus