Jumat, 11 Oktober 2013

Lomban Pimpin Ziarah Ke Makam Worang dan Kansil

(Rabu, 9 Oktober 2013). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kota Bitung ke-23, Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban SE, M.Si bersama Kepala-kepala SKPD di jajaran Pemerintah Kota Bitung melakukan ziarah ke makam para Mantan Walikota Bitung yaitu Alm. Wempie Alexander Worang (Walikota Bitung periode 1975-1979) yang beralamat di Desa Kauditan II Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara. Rombongan Pemerintah Kota Bitung disambut oleh keluarga Alm. W. A. Worang yaitu Ny. Ana Worang dan Bpk. Eles Worang yang adalah anak dari Almarhum.
Setelah itu, Lomban bersama rombongan melakukan ziarah ke makam Alm. Milton Kansil (Walikota Bitung periode 2000-2005) yang beralamat di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara. Rombongan juga disambut oleh keluarga Alm. Milton Kansil yaitu Ny. Since Kansil Moningka yang adalah istri Almarhum. Ziarah ini merupakan wujud penghargaan dan rasa terima kasih dari Pemerintah Kota Bitung terhadap para Mantan Walikota Bitung yang telah berjasa untuk membangun dan memajukan kota Bitung. Pihak keluarga baik dari Alm. W. A. Worang maupun keluarga Alm. Milton Kansil juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota yang sampai saat ini masih memiliki kepedulian untuk melakukan ziarah ke makam para Mantan Walikota Bitung ini.
Dalam kesempatan ini juga, rombongan Pemkot Bitung yang dipimpin Asisten I Fabian Kaloh, SIP, M.Si melakukan ziarah ke makam Alm. Drs. Karel L. Senduk (Walikota Bitung periode 1979-1986) yang beralamat di Kelurahan Kakaskasen, Tomohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar