Senin, 26 Oktober 2015

Humiang Pimpin Pertemuan DWP kota Bitung



Selasa 20/10. Bertempat di Balai Pertemuan Umum kantor Walikota Bitung Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si memimpin jalannya acara pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Bitung. Humiang pada kesempatan itu didampingi ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling dan Camat Maesa Stella Mangkey selaku Sekertaris DWP kota Bitung.

Acara diawali dengan mengecek kehadiran anggota DWP kota Bitung oleh Sekertaris DWP yang dalam kesempatan itu pula Humiang mengingatkan para pengurus agar memperhatikan para anggota yang malas hadir untuk lebih aktif lagi mengingat pentingnya peran DWP dalam mensukseskan setiap program pemerintah terlebih dalam mensejahterakan masyarakat.

Humiang yang membacakan sambutan walikota Bitung menuturkan tentang bagaimana peran DWP dalam menunjang pelaksanaan program pembangunan di kota Bitung. "Peran Dharma Wanita dalam pembangunan sangat strategis, dalam menunjang berbagai program pemerintah demi mewujudkan pemerintahan yang berwibawa dan bersih, "tutur Humiang dan bagaimana seorang istri didalamnya menopang karir suami.

Lanjutya lagi Humiang menyampaikan tentang bagaiamana menjadi Motivator, Inspirator dan Mediasi dalam menunjang pelaksanaan tugas suami,  hal ini mengenai  bagaimana menunmbuhkan inspirasi yang brilian membantu suami berkarir cemerlang, menjadi pendorong bagi suami memotivasi mengenai ide-ide cemerlang suami dan mampu memediasi berbagai persoalan yang timbul.

Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling menyampaikan terima kasih kepada semua anggota DWP yang memberikan waktu untuk hadir bersama - sama. "Memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas perhatian Ibu-ibu untuk hadir bersama-sama dalam pertemuan yang dilakukan, "tutur Muhaling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar