Senin, 19 Oktober 2015

Ibadah Syukur HUT ke-81 GMIM Bersinode Rayon Bitung Sukses




Bertempat di lapangan Maesa Sabtu 17 Oktober kemarin, ribuan jemaat di 12 Wilayah Bitung terdiri dari 106 gereja berkumpul memadati lokasi tersebut untuk menghadiri ibadah syukur perayaan HUT GMIM bersinode ke-81 sekaligus HUT Kota Bitung ke-25.

Puluhan ribu anggota jemaat di kawal oleh Panji Yosua menyambut Badan Pekerja Sinode GMIM Ketua Pdt.Dr.HWB Sumakul, Wakil Ketua Pdt.Arthur Rumengan, Pdt.Petra Rembang dan lainnya.

Ibadah akbar dipimpin Sekretaris Umum Pdt.Hendry Runtuwene  mengambil khotbah melalui pembacaan Alkitab Matius 5:13-16.

Dalam perenungan Ia mengajak seluruh jemaat GMIM di Kota Bitung senantiasa menjadi penyedap rasa yang menyukacitakan ditengah-tengah keluarga, lingkungan serta hidup bermasyarakat. " Mari kita selalu bersyukur, karena melalui syukur Tuhan akan selalu memberikan anugerah yang berlimpah, " sampainya.

Sementara Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si mewakili Pemerintah Kota dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada warga GMIM selama ini terus berpartisipasi pada kemajuan Kota Bitung membantu serta mendukung program pemerintah."Terima kasih kepada warga GMIM Rayon Kota Bitung dari yang selalu mendukung terhadap program dan kebijakan pemerintah untuk serta kemajuan pembangunan Kota Bitung, " tuturnya

Usai ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan pawai menuju ke Tugu Cakalang dan Finish depan Gereja Sentrum Bitung.

Kesempatan yang sama pula di serahkan hadiah pemenang lomba taman Paskah dan pawai yang diselenggarakan oleh BAMAG beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar