Selasa, 20 Oktober 2015

Lomban Pimpin Rapat Kinerja SKPD

Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban memimpin Rapat Kerja (Raker) evaluasi kinerja terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) didampingi Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang bertempat Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Senin 19/10.Dalam Raker Lomban menyampaikan berbagai hal terutama mengenai sistim kinerja program perencanaan yang harus lebih baik lagi dan terus ditingkatkan.

Lomban dalam kesempatan itu membahas berbagai hal antara lain percepatan realisasi anggaran di tiap SKPD, KEK Bitung yang sudah menjadi prioritas nasional, juga penanganan kebakaran hutan lindung Tangkoko serta persiapan Kota Bitung menghadapi Pemilukada serentak.

terkait dengan KEK, Lomban berharap semua unsur yang ada untuk menunjang dan menseriusi mega proyek ini karena KEK Bitung sudah masuk dalam skala prioritas Nasional,“ pinta Lomban.

Diminta pula setiap SKPD melakukan percepatan realisasi anggaran mengingat capaian realisasi Pemkot Bitung hingga September sebesar 61,70% dari target 70%.

Lomban meminta ada tim khusus dari unit terkait baik itu bagian Pembangunan berkoordinasi dengan Inspektorat untuk mengevaluasi sekaligus membantu SKPD yang capaian realisasinya masih minim" tutupya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar