Senin, 12 Oktober 2015

Lomban Hadiri Pelantikan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut



Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban turut meghadiri acara  pelantikan Ibu Tri Rachayu Sumarsono, Isteri tercinta dari Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM yang kini dipercayakan untuk memimpin TP. PKK Provinsi Sulut sekaligus Ketua Dewan kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulut, setelah dilantik oleh Ketua Umum TP. PKK Pusat dr Ny Erni Guntarti TJahjo Kumolo, di graham Bumi Beringin Manado, Senin (05/10) .

"Pelantikan itu berdasarkan Surat Tugas Ketua Umum TP PKK Pusat dan Berita Acara Searh Terima dari Ketua Umum Dekranas dr Ny Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Tanggal 5 Oktober 2015." tutur Lomban

Dalam sambutannya Gubernur tak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh komponen TP.PKK yang dipimpin oleh Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, pengurus dan anggota, hingga PKK di Kabupaten/Kota, atas kiprah yang selama ini dialpikasikan di pentas pelayanan dengan tetap berkarya memberikan kontribusi positif, solutif dan produktif dalam kancah pembangunan bangsa di Bumi Nyiur Melambai  Provinsi Sulut. 

Hal senada juga di utarakan Ketua Umum TP. Pusat dr Ny Erni Guntarti Djahjo Kumolo, segenap elemen masyarakat sulut sangat bangga karena TP.PKK Sulut dinilai sudah sangat maju, salah satunya telah mampu membangun kemitraan dengan SKPD terkait, sehingga 10 program PKK dapat berjalan dengan baik.

Karena itu Ny Djahjo Kumolo mengajak PKK Sulut untuk tetap bekerja keras sesuai program-program yang menyentuh kepentingan masyarakat, menggalakan posyandu untuk mencegah kematian ibu dan anak, pencegahan penyakit menular seperti TBC dan penyakit tidak menulat seperti kanker serviks. Saya mohon itu tetap menjadi prioritas TP. PKK Sulut dibawah kepemimpinan Ibu Tri Rachayu Sumarsono, tandasnya. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar