Minggu, 18 Agustus 2013

Lomban Kukuhkan Paskibraka Bitung



 
Paskibraka kota Bitung tahun 2013 Dikukuhkan Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban dalam Upacara Pegukuhan yang dilaksanakan di BPU Kantor Walikota Bitung 15/08. Upacara Pengukuhan dihadiri juga oleh Forkopimda, Kepala SKPD dan Orang Tua Paskibraka
Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan terhadap semua Paskibraka yang dilantik," Adik-adik paskibraka patut merasa bangga menjadi satu bagian yang bersejarah dalam kehidupan kalian karena mendapatkan tugas yang mulia untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih tepat pada tanggal 17 Agustus nanti, kebanggan yang sama disertai harapan saya sematkan dipundak kalian dalam mengemban tugas yang mulia ini," tutur Lomban. Jadikanlah upacara pengukuhan ini sebagai tonggak lahirnya anak-anak bangsa yang memiliki sumber daya manusia yang handal dan berkualitas yang tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur perjuangan bangsa.
Lomban berharap pada saat pelaksaan tugas adik adik paskibraka dapat melaksanakan dengan maksimal," Saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya sambil terus memohon tuntunan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Lomban.
Paskibraka yang dikukuhkan berjumlah 55 Orang. Sembari mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih yang telah melatih dan membina mental  adik-adik paskibraka yang dapat membentuk sikap dan kepribadian mereka sehingga menjadi barisan generasi muda yang dapat diandalkan untuk meneruskan cita-cita bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar