Selasa, 27 Agustus 2013

Sondakh Tandatangani MOU Bersama Investor Asing


Jumat 23/8 Bertempat Rumah Jabatan Walikota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh Menerima Pengusaha Asing asal Negara Pilhipina Rodrigo E. Rivera SR yang merupakan Komisaris Utama PT. RD Pacific International dan rombongan.
Pertemuan ini bertujuan untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut tentang kesepakatan bersama melalui perjanjian penandatanganan Nota Kesepahaman mengenai akan dibangunya Pabrik Karton dan Pabrik Kaleng di lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).
Pihak Pemerintah Kota Bitung sendiri melalui Walikota Bitung Hanny Sondakh mendukung atas ekspansi usaha pembangunan yang direncanakan investor asing Rodrigo E. Rivera SR yang juga memiliki perusahaan perikanan besar di Negara Pilhipina untuk berinvestasi di Kota Bitung.
Selanjutnya secara bersama-sama Keduanya sepakat dan langsung mengadakan penandatanganan surat Nota Kesepahaman (MOU) Nomor 97/WK/805/VIII/2013 Nomor 001/RDPI.MOU/BTG-VIII/2013 dan disaksikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dan Assisten II  Dra. Dahlia Kaeng, MS juga pihak Rodrigo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar