Jumat, 23 Agustus 2013

Lomban Tutup Workshop Supply Chain Management


Workshop Supply Chain Managemen yang digelar Pemerintah kota Bitung bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI dalam rangka pendirian akademi Komiditas Logistik Bitung sebagai dukungan pelakasanaan kawasan ekonomi khusus di tutup Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si dalam acara penutupan di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung 22/8.
Workshop yang digelar selama dua hari dengan materi Transportasi dan Distribusi, Oleh DR. Ir. Hoetomo Lermbito, MBA Presiden Directur UTS Conslting dan anggota Tim Ahli Sislognas Kememko Perekonomian, Cros Border Logistic dan materi Makro Logistik dan SCM Overview and Wherehouse oleh DR. Norfisel, SE, MM selaku Sekretaris Tim Ahli Sislognas, Executif Board Asosiasi Logistik Indonesia dan MD JNE Logistics.
Acara penutupan workhsop dihadiri Asisten Deputi Bidang Sistem Logistik dan Fasilitasi Erwin Rasa dalam sambutannya menyampaikan kekaguman akan semua peserta yang hadir, "Meski hal ini merupakan hal baru namun semua peserta penuh dengan antusias," tutur Rasa. Wakil Walikota Bitung menuturkan bahwa melalui penyelenggaraan workshop diharapkan para peserta dapat menjadi profesional dibidang Supply Chain Management dan Logistik dan menguasai strategi keahlian di pasar global. Dengan harapan kedepan peserta akan mampu menjelaskan kepada masyarakat apa yang telah mereka dapatkan dalam workshop. "Kedepan kita akan menjadi pusat pendidikan Logistik di Indonesia dengan harapan peserta yang sudah tahu tentang ini akan mampu menjabarkannya kepada masyarakat," tutur Lomban. Lomban dalam kesempatan tersebut berterima kasih atas kehadiran Deputi V Menko perekonomian selaku ketua Tim Pengembangan Sislognas dan seluruh nara sumber beserta rombngan. "Apa yang telah diberikan oleh Tim Pengembangan Sislognas melalui sosialisasi dan workshop akan sangat bermanfaat bagi perkembangan kota Bitung kedepan," tutur Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar