Selasa, 27 Agustus 2013

PKK DAN DWP Kota Bitung Gelar Halal Bi Halal



Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan kota Bitung laksanakan Halal Bi Halal di BPU Kantor Walikota Bitung 23/08. Halal Bi Halal yang digagas PKK dan DWP kota Bitung didahuli dengan pembacaan ayat- ayat Al Quran, selanjutnya ceramah agama oleh Ustad Abdul Latief Tahir, S.Pdi, M.Pdi.
Dihadiri oleh Sekretrais Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si selaku Dewan Penyantun Tim Penggerak PKK dan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling dan seluruh anggota PKK dan DWP Kota Bitung.
Sekertaris Kota Bitung dalam acara Halal Bi Halal menuturkan bahwa momen yang penuh rasa syukur ini, akan menguatkan niat dan tekad untuk selalu berusaha menjaga baik hubungan di antara sesama umat ciptaan Tuhan. “Kiranya makna Halal Bi Halal akan selalu memotivasi kita semua untuk dapat bekerja dan berkarya dengan penuh semangat dan tanggung jawab dalam pengabdian membangun Bangsa dan Negara khususnya di kota Bitung tercinta,” tutur Humiang. Sambil memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada keluarga besar Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatauan Kota Bitung atas semua peran serta dalam mendukung pelaksanaan program Pemerintah, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. ”Dengan harapan semua program dan kegiatan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan didedikasikan untuk pembangunan Kota Bitung,” harap Humiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar