Senin, 14 September 2015

Lomban : GMIM "Yobel" Jemaat yang Dinamis




Minggu 13/9. jemaat GMIM Yobel wilayah Bitung III Kelurahan Girian Weru Dua mengelar syukuran HUT ke-31 yang dihadiri Wakil Walikota Bitung M.J Lomban didampingi Ny Khouni Lomban-Rawunng.

Lomban dalam sambutan mengatakan Syukur HUT jemaat ini hendaknya dijadikan momentum untuk intropeksi lewat evaluasi, mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan dari jemaat demi meningkatkan kualitas iman maupun dalam kehidupan persekutuan, kesaksian dan pelayanan kasih.
Disamping itu pula GMIM Yobel ini memiliki jemaat yang Dinamis, sebab telah banyak memberikan makna dan kerja nyata tentang perubahan dan perkembangan juga kontribusi bagi pembangunan Kota Bitung.
“ini sangatlah dinamis, dimana upaya segenap warga gereja yang terus menerus mengembangkan potensi jemaat sehingga melalui proses inilah gereja akan menuju pada suatu kedewasaan dalam iman sesuai dengan teladan Kristus”, “ujar Lomban.

Ibadah syukur tersebut mengambil pembacaan alkitab Yohanes 15 ayat 1-8 yang dipimpin Pdt Pit Marthen Tampi STH, MSI selaku ketua majelis pekerja Sinode GMIM didampingi ketua jemaat GMIM Yobel Pdt Frangky STH, MTH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar