Selasa, 08 September 2015

Sondakh : Masyarakat Diminta Jaga Situasi Kondusif jalannya Pilkada


Walikota Bitung Hanny Sondakh mengajak Seluruh masyarakat Kota Bitung diminta untuk selalu menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan pesta demokrasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada)
"Sebagai masyarakat taat hukum mari kita sukseskan pesta demokrasi dengan mengunakan hak suara dan tidak golput ," ajak Sondakh.
Dikatakannya, dalam pelaksanaan Pilkada 2015 yang dilaksanakan pada 9 Desember 2015 semua masyarakat harus mampu menjaga situasi daerah agar selalu aman dan nyaman serta kondusif selama Pilkada.
"Jangan sampai pelaksanaan program pembangunan daerah dijadikan publik yang berkesan negatif akibat kepentingan politik dalam Pilkada nanti," katanya.

Menurut Sondakh, tidak menutup kemungkinan selama berjalannya pilkada banyak sebagian oknum tertentu yang berupaya melemahkan kinerja pemerintah demi kepentingan politik.
Oleh karenanya dalam mensukseskan demokrasi yang baik jujur dan adil diperlukan tanggung jawab dan kerja sama bagus, baik ditingkat Kecamatan sampai ke Kelurahan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap isu yang tidak jelas sumbernya.
"dimintakan agar saling Koordinasi antara seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah terus ditingkatkan, dengan tujuan untuk mencegah kesalah pahaman masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar