Jumat, 04 September 2015

SMK 3 Tandatangani MoU dengan Dunia Industri



Kamis, 3 September 2015. Penandatangan Perjanjian Kerja Sama atau Momerandum of Understanding (MoU) antara SMK 3 Kota Bitung dibawah pimpinan Kepala Sekolah Julius Talimbekas dengan PT. Kelapa Dua Permai Bitung  dibawah pimpin GM. Ang Soe Tek dan PT. Unggul Sejati Abadi dibawah pimpinan GM. Hasanuddin B. Noer dihadapan Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si didampingi Staf ahli bidang pemerintahan Drs. Oktavianus Tumundo, Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kota Bitung Eddy Oboth. Kegiatan ini berlangsung di SMK 3 Kota Bitung Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan.
Menurut Talimbekas Penandatangan Mou ini antara SMK 3 dengan kedua perusahaan ini dalam rangka membangun kerjasama dengan dunia industri dan penerapan ilmu pengetahuan. Ia pun berterima kasih kepada kedua perusahaan ini yang turut andil membangun pendidikan melalui kerjasama.
Humiang dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kota Bitung berterima kasih atas kemitraan kedua perusahan melalui kerjasama dengan dunia pendidikan yang dituangkan lewat Mou. “ Terima kasih atas kemitraan kedua perusahaan ini, dengan kerjasama ini nantinya siswa melalui praktek kerja lapangan bisa mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan disiplin ke dunia industri, “tuturnya.
Humiang pun berpesan kepada seluruh siswa siswi untuk mempersiapkan diri dengan ilmu pengetahuan yang baik dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean sehingga menghasilkan SDA yang berkualitas dan terampil. “ raihlah cita-citamu setinggi langit, jadilah kebanggaan bagi orang tuamu sendiri, “ tuturnya.
Pada acara ini dirangkaikan dengan pelepasan siswa prakerin untuk praktek kerja lapangan dan penyamatan tanda oleh Sekretaris Daerah. Hadir juga Kabag Perekonomian Setda Kota Bitung, Camat Lembeh Selatan, Lurah-Lurah dan orang tua siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar