Senin, 14 September 2015

Sondakh Ajak masyarakat Dukung Wajib Pajak



Dalam rangka mengsinergikan dan mensukseskan Program Kerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu 2015 Tahun Pemantapan Sulut Pelopor Sadar Pajak Walikota Bitung Hanny Sondakh mengajak seluruh warga kota Bitung yang memiliki kendaraan bermotor untuk taat pajak “ Mari bersama kita menjadi teladan dan pelopor sadar pajak bagi anak cucu, “ tuturnya.

Sondakh meminta kerjasama kepada pimpinan instansi vertikal, instansi horisontal, perusahaan swasta, pengusaha serta perbankan untuk menyampaikan pada seluruh karyawannya yang memiliki kendaraan bermotor untuk taat pajak. “ Dengan membayar pajak berarti kita telah berkontribusi besar terhadap pembangunan daerah kita sendiri, “imbuhnya.
Adapun yang harus diperhatikan bagi pemilik kendaraan untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor (pkb), melakukan bea balik nama kendaraan bermotor (bbn-kb) untuk kendaraan bermotor yang belum balik nama dan melakukan mutasi untuk kendaraan bermotor luar daerah yang belum mutasi mengingat akan dilakukan pemeriksaan lunas pajak kendaraan bermotor serta pengenaan sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. “sebgai warga yang taat peraturan, marilah kita semua mendukung wajib pajak”
Untuk itu bagi yang belum melunasi pajak segera bayarlah, dan bagi pemilik kendaraan bermotor, hendaknya memanfaatkan pemberian waktu keringanan pajak kendaraan bermotor dan denda tahun 2015 sesuai dengan surat keputusan Gubernur  Sulut Nomor 17 tahun 2015, “kuncinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar