Senin, 14 September 2015

SHS Tatap Muka Bersama Pemkot Bitung




Gubernur sulawesi utara DR Sinyo Harry Sarundajang mengharapkan seluruh aparat pemerintah untuk bijaksana dalam menjalankan tugas kerja di bidangnya masing-masing, Penegasan tersebut disampaikan Gubernur  saat melakukan tatap muka bersama Pemerintah kota Bitung yang digelar Jumat (11/9) bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung.

Kedatangan Sarundajang yang kala itu didampingi Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ibu Dietje Adeline Sarundajang Laoh Tambuwun dan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ibu Mieke Kansil Tatengkeng serta unsur Forkopimda Provinsi Sulut di sambut Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang bersama Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling.

Lebih lanjut Sarundajang mengungkapkan stabilitas daerah Sulut dapat di banggakan dasarnya adalah pluralisme dan kemajemukan di daerah kita ini terjalin solid,"untuk kota Bitung, terus berpegang teguh pada komitmen yakni hanya dengan kebersamaan dan persatuan antara pemerintah dan masyarakat, masyrakat dengan masyarakat yang mampu menjadikan kota Bitung yang aman, dan kondusif serta tetap eksis di Bumi Nyiur melambai" tutur Sarundajang.

daam kesempatan itu, atas nama pemerintah kota Bitung Lomban menyampaikan terima kasih kepada Gubernur DR. Sinyo Harry Sarundajang dan Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil dimana kota Bitung boleh mendapat perhatian, bimbingan dan arahan sehingga kota Bitung terus menampakan perubahan berarti dalam berbagai sektor pembangunan.

"Dalam setiap proses pembangunan yang berlangsung di kota Bitung, Pemkot Bitung sangat mengharapkan dukungan dan topangan serta masukan dan ide-ide cemerlang yang selama ini turut disumbangkan untuk kemajuan kota Bitung" tutup Lomban

Acara diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Pemerintah kota Bitung yang diserahkan oleh Lomban kepada Gubernur Sulut Sinyo H. Sarundajang disaksikan pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para pejabat lingkup Provinsi Sulut maupun pejabat di jajaran Pemkot Bitung dan masyarakat yang hadir saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar