Rabu, 16 September 2015

Sekot Hadiri RUPS Bank Sulut

Bertempat Hotel Sutan Raja selasa Minut 15/9, Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI menghadiri undangan Rapat Umum Pemegang Saham Luar biasa PT Bank Sulutenggo yang dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara DR S.H Sarundajang yang juga sebagai pemegang saham.
Adapun agenda utama dari RUPS-LB kali ini adalah pergantian direksi yang saat tersebut masih dalam tahap penjaringan, dimana Setiap pemegang saham bisa mengusulkan nama-nama calon direksi.
Sementara menurut Sekot, RUPS ini bertujuan sebagai organ perusahaan yang merupakan wadah para pemegang saham untuk mengambil keputusan penting yang berkaitan dengan modal yang ditanam dalam perusahaan, dengan memperhatikan ketentuan Anggaran Dasar dan peraturan perundang-undangan.
Adapun Keputusan yang diambil dalam RUPS didasari pada kepentingan usaha Perseroan dalam jangka panjang dalam mengevaluasi kinerja, menyetujui perubahan Anggaran Dasar, menyetujui laporan tahunan dan menetapkan bentuk dan jumlah remunerasi anggota Dewan Komisaris dan Direksi serta mengambil keputusan terkait tindakan korporasi atau keputusan strategis lainnya. “ujar Humiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar