Rabu, 09 September 2015

Sondakh : Capian PAD Perlu Peningkatan


Walikota Bitung Hanny Sondakh menyoroti target pendapatan pada beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang tingkat capaian realiasasinya belum optimal. atau tingkatan capaian realisasinya dinggap masih jauh melampaui target yang ditetapkan. “saya harap capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) K perlu peningkatan, selain itu lebih cermat dalam memproyeksikan target pendapatan daerah sesuai dengan potensi nyata, dan mengupayakan pencapaian realisasi pendapatan yang dimaksud, sesuai target yang ditetapkan dalam APBD,” paparnya.
Adapun capaian target dan realisasi PAD Kota Bitung hingga Agustus 2015 mencapai 65.356.738.603,00 atau baru mencapai 68 persen. Menurut Sondakh hal ini agar lebih ditingkatkan, jika perlu pada tahun ini target terlampaui, “harapnya.
ditambahkan, peningkatan pendapatan asli daerah merupakan semua penerimaan daerah yang berasal dari sumber ekonomi asli daerah. dimana PAD adalah penerimaan daerah dari sektor pajak, retribusi, hasil perusahaan milik daerah, hasil pengelolaan kekayaan daerah sah, yang berdampak terhadap perekonomian daerah. “kunci Sondakh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar