Selasa, 12 November 2013

Humiang Lantik 30 Pejabat Struktural Dan Fungsional

Pelantikan 30 Pejabat Struktural maupun Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bitung dilantik pada hari Senin 11/11, di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si kepada 7 orang Pejabat Struktural Eselon III/a, 2 orang Pejabat Eselon III/b, 4 orang Pejabat Eselon IV/a dan 17 Orang Pejabat Fungsional diantaranya:
  1. Treesje Winerungan, SE  Jabatan Lama Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Kota Bitung, Jabatan Baru Sekretaris pada Inspektorat Kota Bitung.
  2. Sadat Minabari, S.IK, M.Si, Jabatan Lama Kepala Bidang Bina Analis masalah dampak lingkungan pada Badan Lingkungan Hidup, Jabatan Baru Sekretrais pada Badan Lingkungan HIdup.
  3. Ir. Racmada Sutrisno, Jabatan Lama Sekretaris pada badan Lingkungan hidup jabatan baru Sekretrais pada Dinas Pertanian, Kehutanan dan Ketahanan Pangan kota Bitung.
  4. Drs. Raiferson Muhaling, Jabatan Lama Kepala Bidang Retribusi dan sewa Harian Pasar pada Dinas Pasar Kota Bitung, Jabatan Baru Camat Lembeh Utara
  5. Josani Rorimpandey, SE, Jabatan Lama Kepala Seksi Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Jabatan Baru Lurah Karondoran pada Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.
Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa profesi sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat menuntut kita untuk mewujudkan tatanan kepemerintahan yang baik dan bersih dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang merupakan objek sekaligus tujuan dilaksanakannya pembangunan itu sendiri. Oleh karenanya saudara-saudara yang baru dilantik saya berharap untuk menjadi birokrat-birokrat yang handal dan dapat memberikan sasuatu yang berarti bagi kota Bitung. "Menjadi dambaan kita bersama, bahwa kehadiran saudara-saudara dalam jajaran pejabat di kota Bitung ini, kiranya akan memberikan nuasa baru, semangat baru, motivasi baru, "tutur Humiang dan bahkan mempertebal komitmen dalam satu visi untuk memacu dan menggerakkan dinamika pembangunan di kota Bitung, melalui karya-karya gemilang. Humiang juga menuturkan bahwa dengan memegang jabatan-jabatan yang strategis tersebut diharapkan loyalitas serta integritas yang tinggi untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dalam struktur yang ada sambil tetap berpedoman pada undang-undang dan aturan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar