Selasa, 16 Juni 2015

Lomban Resmikan 2 RKB SDN Manembo-Nembo



Sabtu 13/6, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban meresmikan dua Ruang Kelas Belajar (RKB) SDN Manembo-nembo sekaligu menyaksikan serah terima jabatan dari Kepala Sekolah lama Regina Sandaheng ke Greyti Pinatik.

Wawali didampingi Kadis Dikbud Ferdinand Tangkudung menyampaikan aspresiasi atas ketambahan RKB tersebut, tentunya dengan adanya bangunan ini pihak sekolah sudah dapat memfasilitasi daya tampung siswa-siswi untuk lebih mendokrak program belajar serta memajukan dunia pendidikan.

Dengan terbangunnya gedung tersebut, diharapkan kegiatan atau program sekolah ditopang oleh Komite Sekolah. Sedangkan untuk pengadaan meubeler disekolah ini, Pemerintah akan segera melengkapinya seraya menugaskan Dinas Dikbud agar mencarikan solusi bagi kebutuhan meubeler sekolah supaya siswa baru bisa belajar dengan baik,”ujar Lomban.

Lanjutnya, menggambarkan bahwa di daerah Kecamatan Matuari khususnya Manembo-nembo Atas, Sagerat Weru II makin hari makin padat penduduk sehingga perlu dibangun sekolah satu atap (SATAP) dari TK,SD,SMP dan SMA. “semoga Tahun depan jika tidak ada kendala, di Kecamatan Matuari akan di bangun sekolah SATAP,”tandas Lomban.

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar