Selasa, 23 Juni 2015

Lomban Hadiri HUT GMIM ke-64 Jemaat Eklesia Kareko



Minggu, 21 Juni 2015. Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si didampingi Kabag TUP Setda Kota Bitung Frangky Ladi dan Camat Lembeh Utara Leidy Ambat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-64 GMIM Jemaat Eklesia. Perayaan ini bertempat di Gereja GMIM Jemaat Eklesia kelurahan Kareko Kecamatan Lembeh Selatan.

Perayaan HUT yang diawali dengan ibadah bersama yang dirangkaikan dengan puji-pujian dengan tema “Tuhan Mengangkat Kita Dari Samudera Raya” dimaknai dengan ungkapan syukur Jemaat Eklesia yang dilanjutkan dengan pemasangan lilin kue ulang tahun. Jemaat Eklesia terdiri dari enam (6) kolom yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan.

Lomban dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-64 GMIM Jemaat Eklesia. “ Dengan Perayaan HUT ini merupakan ungkapan syukur bertambahnya umur Jemaat Eklesia, “ tuturnya.

Lomban mengapresiasi positif terhadap perkembangan gereja dalam mendukung Pemerintahan khususnya di Kelurahan Kareko ini. Dia juga mengajak kepada seluruh jemaat agar menjaga kerukunan antar umat beragama serta tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu negatif yang dapat merusak persatuan terlebih lagi kota Bitung memasuki tahun Pilkada. “ Untuk itu saya mewakili Pemerintah Kota Bitung mengajak kepada semua jemaat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilukada pada tanggal 9 Desember 2015 dalam rangka pembangunan kota Bitung kedepannya nanti “ tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar