Kamis, 11 Juni 2015

Sondakh Wisuda 45 Siswa SMK Dewi Laut




Rabu 10/6 bertempat Aula SMK Dewi Laut Bitung,  Walikota Bitung Hanny Sondakh menghadiri acara penamatan sekaligus turut menggelar Wisuda terhadap Siswa lulusan SMK Dewi Laut Bitung.

Sondakh dalam Sambutan mengucapakan selamat kepada seluruh siswa yang telah menamatkan pendidikan di SMK Dewi Laut Bitung, keberhasilan kelulusan tersebut merupakan peran serta Orang Tua murid serta guru yang telah memberi topangan dan dukungan serta doa sebagai bekal ilmu pengetahuan, semoga dengan kelulusan ini akan menjadi suatu wujud nyata dalam perjalanan karir kedepan.
dihimbau pula bahwa kelulusan siswa dibangku SMK Dwi Laut Bitung jangan berhenti disini, namun harus terus giat belajar serta persiapkan diri dengan matang untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi agar para murid lebih meiliki kualitas yang baik sesuai kompetensi yang dimiliki dan sukses dikemudian nanti.

“harapan kedepan para siswa lulusan dari SMK Dewi Laut Bitung agar terus berbuat baik serta mejaga nama baik Alamamter berdasarkan perhatian dan penuh rasa tanggungjawab, dan saya yakin para lulusan ini akan mampu mengisi berbagai peluang yang ada dengan mengimplementasikan berbagai keahlian yang diperoleh, dan banyak peluang usaha yang akan membutuhkan para lulusan disini," ujar Sondakh, yang pada saat tersebut turut didampingi Kepala Dinas dan Kebudayaan Kota Bitung Ferdinand Tangkudung, SIP, MSI.
Sementara, Dalam laporan Kepala sekolah SMK Dewi Laut Bitung Pdt. Ivonny H. Lumempouw mengatakan bahwa sebanyak 45 siswa jurusan keperawatan yang mengikuti ujian akhir dinyatakan lulus seratus persen,  selain itu siswa-siswai disekolah kami merupakan lulusan terbaik di Kota Bitung, berdasarkan hasil Nilai Ujian Nasional Tahun ini para pelajar SMK Dewi Laut yang mendapat nilai tertinggi se-Kota Bitung, sambil menyampaikan kelulusan Siswa ini merupakan angkatan pertama SMK Dewi Laut Bitung. “jelas Lumempouw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar